Bondowoso, Senin 12/10/2020. Mewakili Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Wakil Bupati H. Irwan Bachtiar menjadi Inspektur Upacara pada Hari Jadi Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang ke 75 di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Bondowoso,

Dalam amanatnya Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bachtiar Rahmad mengatakan” Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bondowoso mengucapkan Selamat Hari Jadi Propinsi Jawa Timur yang ke 75 dengan tema “ Semangat Nawa Bhakti Satya “. Kami Berharap kepada ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso di Hari Jadi Propinsi Jawa Timur ini dapat meningkatkan Sinergitas dan Pelayanan Publik Kepada masyarakat sehingga Visi Misi Kabupaten Bondowoso Melesat dapat terwujud “.

 

Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bahctiar Rahmad mengungkapkan ” Pada hari ini Pemerintah Kabupaten Bondowoso juga memberikan penghargaan dan Trophy kepada Camat dan Kepala Desa serta Petugas Pengawasan Covid 19. Adapun penghargaan untuk Camat dan Kepala Desa Tentang Pelunasan PBB tepat waktu, Desa Kampung Tangguh serta penghargaan untuk Danramil Kota, serta anggota Polres Bondowoso tentang Pengawasan Covid 19 serta UMKM yang berprestasi menjadi Juara di Tingkat Propinsi Jawa Timur.” ujarnya.

Wakil Bupati H. Irwan Bachtiar Rahmad juga berharap ” Camat dan Kepala Desa yang mendapatkan penghargaan tentang PBB, kami berharap agar Camat dan Kepala Desa yang lain bisa mencontoh, sehingga untuk PBB Tahun 2021 kami meminta agar bulan Juni semua desa, PBB sudah lunas .”  pintanya.

Dalam penyerahan Piagam Penghargaan dan Trophy Wakil Bupati H. Irwan Bachtiar beserta Forkompinda juga menyerahkan kepada para pemenang secara bergantian.

Berita Terkait