Istri Wakil Bupati Bondowoso, Evi Susilowati resmi dilantik menjadi Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) masa bhakti 2019-2023, Selasa (26/11/2019), di Pendopo Bupati.
Usai dilantik oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bondowoso, istri Wabup Bondowoso ini berkomitmen untuk melahirkan ide-ide serta kreativitas di tubuh Perwosi.
“Dengan pengukuhan saya sebagai Ketua Perwosi ini, kita akan diskusikan progam kerja dalam empat tahun kedepan. Tentunya, harus mampu melahirkan ide-ide agar peran Perwosi mampu berprestasi untuk mengolahragakan wanita di Kabupaten Bondowoso ini,” ungkapnya.
Menurutnya, selama empat tahun kedepan, pihaknya akan terus bekerjasama dengan pemerintah agar apa yang menjadi visi misi Pemerintah saat ini dapat tercapai.
“Saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan pemerintah terhadap kepengurusan Perwosi, kedepan kita akan terus bekerja sama dengan organisasi wanita dan KONI demi terwujudnya masyarakat sehat,” tuturnya.
Sementara, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bondowoso, Syaifullah yang mewakili Bupati Salwa Arifin menyampaikan, bahwa pemerintah akan terus memberikan support dan semangat dalam rangka memajukan Perwosi.
“Saya ucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Perwosi Bondowoso, semoga kedepan bisa bekerja dengan baik karena ada tantangan yang menanti anda untuk bisa memajukan olahraga di Bondowoso,” harapnya.
Selain itu, imbuhnya, dilantiknya kepengurusan Perwosi juga bertujuan untuk melakukan percepatan peningkatan kemapuan wanita dibidang olahraga.
“Saya berharap agar Perwosi Bondowoso mampu membangun program kerja lebih baik dari sebelumnya. Jadikan ini sebagai momentum membangun Bondowoso melalui bidang olahraga,” pungkas Sekda Syaifullah.(kominfo)

Berita Terkait