Bondowoso, Kamis 8/10/2020. Rapat Paripurna DPRD Bondowoso tentang persetujuan bersama Rancangan KU dan PPAS perubahan APBD Tahun Anggaran 2020 dan Penetapan Raperda tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020 secara resmi sudah di setujui oleh DPRD Kabupaten Bondowoso dalam Rapat Paripurna, Dalam penyampaian Ketua DPRD Kabupaten Bondowoso H. Ahmad Dhafir menyampaikan tentang Persetujuan Bersama Rancangan KU Dan PPAS perubahan APBD Tahun Anggaran 2020 dan secara resmi anggota DPRD menyetujui terhadap Rancangan KU Dan PPAS serta Penetapan Raperda tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020, dengan dilanjutkan Penandatanganan Bersama DPRD dengan Bupati Bondowoso.


Dalam sambutannya Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin mengatakan ” Kami Atas nama Pemerintah Kabupaten Bondowoso menyampaikan terimakasih kepada Pimpinan DPRD dan Anggota DPRD Bondowoso,yang telah di tetapkannya KU dan PPAS APBD perubahan Tahun Anggaran 2020 ini merupakan salah satu bentuk komitmen antara Pemerintah Kabupaten Bondowoso dengan DPRD Kabupaten Bondowoso, sesuai dengan peraturan perundang-undangan daerah maka keputusan ini Akan kami sampaikan kepada Gubenur Jawa Timur.”

Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin ” Perubahan ini Kita fokuskan kepada Penanganan Kesehatan, Sosial dan Pemulihan Ekonomi yang bersifat Mengikat, Pandemi Covid 19 ini sangat berpengaruh terhadap Kesehatan, Ekonomi dan Capaian Pendapatan Daerah Kabupaten Bondowoso dan Sektor lainnya.” imbuhnya.

Berita Terkait