Dewan Pengurus Daerah ( DPD ) Partai Golongan Karya Propinsi Jawa Timur memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri ( APD) lengkap sama Kaca Mata Google kepada Pemerintah Kabupaten Bondowoso, bantuan tersebut di serahkan melalui Ketua DPD Golongan Karya Kabupaten Bondowoso kepada Bupati Bondowoso di Peringgitan Pendopo Bupati. Senin, 8 Juni 2020.

Ketua DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Bondowoso, Edi Supriyadi melalui Sekertaris DPD, Ady Kriesna mengatakan ” Kami di perintahkan oleh DPD Partai  Golongan  Karya  Propinsi  untuk  memberikan  bantuan  kepada  Pemerintah   Kabupaten   Bondowoso   berupa  Alat Pelindung Diri ( APD  ) 2 paket, masker 1 paket dan kaca mata google 1 paket, syukur alhamdulillah bantuan ini diterima langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso ini sebagai bentuk kepedulian Partai Golongan Karya kepada Pemerintah Kabupaten Bondowoso dalam penanganan Covid 19. Pada prinsipnya kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Partai Golongan Karya melalui fraksi-fraksi dan ormas-ormas kepada masyarakat mulai dari penyemprotan disinfektan pembagian masker, pemberian Alat Pelindung Diri ( APD ), dll.” kata Adi Krisna.

Adi Krisna juga menambahkan ”Sebagai bentuk perhatian kepada Pemerintah Kabupaten Bondowoso kami memberikan bantuan tersebut karena banyaknya tenaga medis kita yang membutuhkan, baik di tingkat Puskesmas dan Rumah sakit, adapun sumber dana dari DPD Partai Golongan Karya Propinsi Jawa Timur.” imbuhnya.

Berita Terkait