Bondowoso. 11/6/2020. Bupati Salwa Arifin di dampingi Wakil Bupati Irwan Bahtiar Rahmad beserta Kepala Diskoperindag Sigit Purnomo melakukan peninjauan di Pasar Nangkaan dan Mini Market guna memastikan kesiapan menuju New Normal. Peninjauan pasar Nangkaan oleh Bupati Salwa Arifin bBersama Wakil Bupati di sambut baik oleh para pedagang pasar dan masyarakat, sebelum memasuki area Pasar Nangkaan Bupati Salwa Arifin terlebih dahulu di lakukan pengecekan Suhu Badan oleh Petugas Medis sesuai dengan Protokol Kesehatan.

Dalam peninjauan di pasar Nangkaan Bupati Salwa Arifin mendatangi penjual sambil mengobrol dengan para pedagang mulai dari berangkat ke pasar sampai penghasilan yang di peroleh di masa Pandemi Covid 19.

Seusai meninjau Pasar Nangkaan Bupati Salwa Arifin bersama Wakil Bupati beserta rombongan melakukan peninjauan ke toko modern yang ada di Tamansari tepatnya Murni Mart, Bupati Salwa Arifin langsung meninjau kesiapan Menuju New Normal di toko modern tersebut.

Seusai meninjau Kesiapan Menuju New Normal di Murni Mart Bupati Salwa Arifin kepada awak media mengatakan ” Kegiatan pada pagi ini kami awali dari Pasar Nangkaan untuk melakukan peninjauan kesiapan Menuju New Normal, kami ingin memastikan bahwa kesiapan Menuju New Normal ini betul-betul sesuai dengan Protokol Kesehatan, di pasar Nangkaan saja saya mengingatkan kepada para pedagang dan masyarakat untuk menggunakan Masker, tetap Menjaga Jarak serta rajin mencuci tangan.” kata Bupati Salwa.

Bupati Salwa Arifin juga menambahkan” Pada Toko Modern ini kami juga melakukan peninjauan Kesiapan Menuju New Normal agar selalu memperhatikan Protokol Kesehatan, kami sudah menyampaikan kepada pihak Pengelola Murni Mart agar selalu melaksanakan Protokol Kesehatan mulai dari Pengecekan Suhu badan, mencuci tangan, menyiapkan Hand Sanitizer untuk para pengunjung. Dan ketika kami lihat bahwa kesiapan Menuju New Normal dapat berjalan sesuai Protokol Kesehatan.” Imbuhnya.

Dalam peninjauan Pasar Nangkaan dan Mini Market, Bupati Salwa Arifin bersama Wakil Bupati di dampingi Sekretaris Daerah Syaifullah, Asisten 1 H. Harimas, Kepala Diskoperindag Sigit Purnomo, Kepala BPBD, Kadinkes, Kasat Pol PP, PLT Kepala DLHP, Kabag Humas, Lurah Nangkaan, Kepala Puskesmas serta pihak Terkait.

>edy

Berita Terkait