Bondowoso,  7/10/2020. Badan Amil Zakat Nasional ( BAZNAS ) Kabupaten Bondowoso menyalurkan bantuan kepada para pelaku Usaha Produktif, pelaksanaan penyerahan bantuan tersebut di berikan secara langsung oleh Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin yang di dampingi Ketua BAZNAS Bondowoso secara simbolis kepada perwakilan penerima di Pendopo Bupati Bondowoso, Selasa

Dalam sambutannya Bupati Salwa Arifin mengatakan ” Kami mengucapkan terimakasih kepada Ketua BAZNAS dan seluruh pengurus, seandainya tidak ada Pandemi Covid 19 ini seluruh penerima bantuan akan dihadirkan semua, di karenakan masa Pandemi Covid 19 maka kita harus mematuhi Protokol Kesehatan. Jadi yang di undang hanya para penerima bantuan yang dilakukan secara simbolis.

Bupati Salwa Arifin “ Kami sangat mengapresiasi kepada BAZNAS Bondowoso yang telah melakukan terobosan bantuan kepada para pelaku usaha, kami berharap kepada penerima bantuan agar di gunakan secara baik dan sesuai dengan peruntukannya. Kepada penerima tolong dijaga dan di rawat, agar usahanya bisa terus berjalan, kami juga berpesan jangan sampai peralatan bantuan ini dijual ” pesan Bupati Salwa Arifin.

Berita Terkait