Bondowoso, Senin 12/10/2020. Visi dan Misi Kabupaten Bondowoso Melesat terus di ukir oleh Pemerintah Kabupaten Bondowoso dengan berbagai macam penghargaan yang di peroleh baik dari Tingkat Pemerintah Pusat maupun Tingkat Propinsi Jawa Timur.

Bertepatan dengan Hari Jadi Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang ke 75 Tahun, Bupati Bondowoso KH. Bupati Salwa Arifin menerima penghargaan dari Pemerintah Propinsi Jawa Timur, penghargaan tersebut di berikan secara langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Wakil Gubernur Emil Dardak.

Dalam acara tersebut Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin di dampingi PJ Seketaris Daerah Bondowoso, Soekaryo SH, MM dan Kepala BPBD Kabupaten Bondowoso Kukuh Triatmojo di Gedung Grahadi Surabaya dengan Kategori Desa Tangguh Bencana Tingkat Propinsi Jawa Timur, desa tersebut adalah Desa Banyuputih Kecamatan Wringin.

Kepala Bagian Humas dan protokol H. Suryadi mengatakan ” Dalam Kesempatan Itu Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat khususnya kepada Kepala Desa Banyuputih yang telah berhasil meraih Penghargaan sebagai Desa Tangguh Bencana Tingkat Provinsi Jawa Timur. Diharapkan dengan diraihnya penghargaan ini bisa memacu desa – desa yang lain untuk bias meraih prestasi sesuai dengan Potensi Desa. Karena setiap desa mempunyai karakteristik dan potensi yang berbeda. Diharapkan Potensi Desa dan lainnya bisa bersinergi bersama membangun Kabupaten Bondowoso dari segala Potensi Kekayaan Desa masing-masing.” katanya.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Bondowoso H. Suryadi mengucapkan ”Alhamdulillah Kami ucapkan Selamat kepada Bapak Bupati,Wakil Bupati, Bapak Sekretaris Daerah , Camat Wringin dan Kepala Desa Banyuputih atas Penghargaan Desa Tangguh Bencana Tingkat Propinsi Jawa Timur semoga Kabupaten Bondowoso semakin Melesat.” ucapnya.

Berita Terkait