Bondowoso. Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin resmi melantik Soekaryo SH. MM sebagai Penjabat (Pj) Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bondowoso, menggatikan H. Syaifullah yang di non aktifkan oleh Gubernur Jatim.

Bupati Salwa dalam sambutannya mengucapkan “ Selamat atas dilantiknya Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bondowoso yang baru “. Kami atas nama pemerintah dan pribadi, mengucapkan selamat atas dilantiknya Penjabat Sekretaris Daerah yang baru, mudah-mudahan kedepan bisa membawa Kabupaten Bondowoso lebih baik lagi.

Penunjukan Soekaryo sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupsten Bondowoso merupakan wujud kepercayaan dan pengakuan Gubernur atas kredibilitas Soekaryo. Kepercayaan ini merupakan kehormatan yang mengandung tanggung jawab dan tugas yang harus dikerjakan saat ini, penyelenggaraan pemerintah harus lebih ditekankan kepada aspek efisiensi akuntabilitas dan transparasi ” kata Bupati Salwa Arifin.

Bupati Salwa Arifin ” Kami berharap agar Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bondowoso segera melakukan penyesuaian untuk, melaksanakan tugas yang bisa memotivasi seluruh ASN di Kabupaten Bondowoso. Saya berharap agar Penjabat Sekretaris Daerah segera melakukan langkah-langkah taktis dan strategis dalam rangka menata dan meningkatan pelayanan kepada masyarakat demi terciptanya Bondowoso Melesat ” pinta Bupati Salwa.

Di tempat yang sama Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bondowoso, Soekaryo mengatakan “ Saya akan bekerja keras untuk Bondowoso lebih baik lagi demi terwujudnya Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso. Saya akan mendukung kinerja dan peraturan yang ada di Pemerintah Kabupaten Bondowoso dan semoga dengan jabatan Penjabat Sekretaris Daerah ini, saya dapat melaksanakan jabatan yang saya terima serta bisa membangun Kabupaten Bondowoso lebih maju lagi kedepannya ” kata Soekaryo. Jum’at 11/9/2020

Hadir dalam Acara Pelantikan penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bondowoso, Ketua DPRD H.Ahmad Dhafir, Kepala OPD,Kabag serta camat.

Berita Terkait