Bupati Bondowoso, Drs. KH. Salwa Arifin : Kami mengucapkan terimakasih kepada ADM PG Prajekan atas bantuan Sembako kepada masyarakat

Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin sangat mengapresiasi langkah Pabrik Gula (PG) Prajekan Bondowoso atas kepeduliannya terhadap masyarakat Bondowoso yang terdampak Covid 19, dengan memberikan bantuan sembako sebanyak 150 Paket. Hal itu di sampaikan oleh Bupati Salwa Arifin di ruang Peringgitan Pendopo Bupati saat bersama ADM PG Prajekan Bondowoso, Sekda Syaifullah, Kabag. Perekonomian, Kabag Humas dan Protokol, Senin, 18/5/2020.

Dalam sambutannya Bupati Salwa Arifin mengucapkan” Kami atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bondowoso mengucapkan terimakasih kepada Bapak ADM PG Prajekan Bondowoso yang telah peduli dan berkenan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 dengan memberikan bantuan sembako untuk meringankan beban ekonomi masyarakat. Dimana Pandemi Covid 19 ini berdampak luar biasa terhadap ekonomi masyarakat, dengan adanya bantuan dari PG Prajekan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat”.

Sementara itu ADM PG Prajekan Bondowoso, Imam dalam penyampaiannya” Kami bermaksud memberikan bantuan kepada Masyarakat Bondowoso yang terdampak Covid 19 ini berupa 150 paket Sembako beserta masker, sekaligus melaporkan pula kepada Bapak Bupati Bondowoso dalam rangka Selamatan PG Prajekan untuk di mulainya Penggilingan Gula, kami juga mengadakan bakti sosial kepada 5 Desa di Kecamatan Prajekan berupa 150 paket sembako”. jelasnya.

ADM PG Prajekan, Imam juga menyampaikan ” Mohon do’a dan dukungan dari Bapak Bupati atas upaya kami dalam menstabilkan harga melalui kegiatan Operasi Pasar, juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati beserta jajarannya yang telah berkenan menerima kami.” imbuhnya.

by ; edy

Berita Terkait