Bupati Salwa Arifin dan Wakil Bupati Irwan Bahtiar Rahmad hadir dalam Paripurna DPRD Bondowoso tentang Pandangan Umum Fraksi terhadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019 yang bertempat di Graha Paripurna DPRD Bondowoso, Jum’at pagi.10/7/2020.

Dalam laporannya Ketua DPRD Bondowoso H. Ahmad Dhafir menyampaikan, ” Kami ucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso dan Anggota DPRD yang hadir dalam Paripurna DPRD Bondowoso tentang Pandangan Umum Fraksi – fraksi terhadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran  2019. Adapun yang hadir sebanyak 33 Anggota DPRD Bondowoso dan yang berhalangan hadir sebanyak 12 anggota, sesuai dengan tata tertib yang berlaku maka Paripurna DPRD Bondowoso bisa dilaksanakan.”

Semua Fraksi menyampaikan pandangan umumnya, beberapa fraksi menyerahkan pandangan umum kepada pimpinan DPRD seperti Fraksi PPP, Fraksi Gerindra dan Fraksi PDI-P. Selain itu ada yang dibacakan secara langsung seperti Fraksi PKS dan Fraksi Amanat Golkar.

Berita Terkait