Senin, 21 April 2014 | 06:27 WIB
Selamat Datang Di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Bondowoso
You are here: Home » Berita » Sosialisasi dan Pelatihan Analisis Jabatan (ANjab) dan Analisis Beban Kerja (ABK)

Sosialisasi dan Pelatihan Analisis Jabatan (ANjab) dan Analisis Beban Kerja (ABK)

Pemerintah Kabupaten Bondowoso mengadakan Sosialisasi dan Pelatihan Analisis Jabatan (Anjab) dan Analisis Beban Kerja (ABK). Hal ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mewujudkan good governance. Untuk itu, Bagian Organisasi Sekretariat Daerah pada tahun 2012 melaksanakan pelatihan Anjab dan ABK bertenpat di Aula Sabha Bina Praja Sekretariat Daerah yang diikuti oleh seluruh SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bondowoso, Rabu pagi 01/02/12.

Pelatihan ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bondowoso, H. Marsito SH Turut hadir Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bondowoso serta Kabag Organisasi. Dalam sambutannya Sekretaris Daerah menyampaikan bahwa pentingnya sosialisasi dan pelatihan ini dengan harapan terciptanya Birokrasi yang ramping namun kaya fungsi, sehingga nantinya pegawai mampu melaksanakan tugas yang dibebankan secara optimal? ungkapnya. 

Sosialisasi dan Pelatihan Analisis Jabatan (Anjab) dan Analisis Beban Kerja (ABK) ini dilaksanakan selama 3 (dua) hari, tanggal 01-03 Pebruari 2012. Pada hari pertama peserta akan mendapatkan materi Anjab dan ABK secara manual, untuk hari selanjutnya akan disampaikan sosialisasi Anjab dan ABK dengan menggunakan Aplikasi Sistem Informasi . 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>