Jum'at, 28 November 2014 | 08:08 WIB
Selamat Datang Di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Bondowoso

Berita Utama

Berita Terbaru

Sukses, Gerak Jalan Maesan – Bondowoso Diikuti Ribuan Peserta

geraj jalan GM

Diikuti sekitar 4000 peserta se Bondowoso dari berbagai usia, dan pekerjaan, Gerak Jalan Tradisional Maesan – Bondowoso (MasBond) sukses dilaksanakan, Sabtu (22/11/2014). Ribuan peserta, baik tunggal ataupun kelompok, tumplek blek berkumpul di alun-alun Tamanan. Sebelum peserta dilepas secara resmi oleh Bupati Bondowoso, Ketua Koni H. Huzaini Effendi memberikan laporan terhadap pelaksaan gerak jalan yang menempuh jarak puluhan kilometer ini. Dalam ... Read More »

Bondowoso Menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN 2015

MEA

Bupati Bondowoso mengatakan seluruh sumber daya manusia (SDM) aparatur harus terus meningkatkan kapasitas dan kualitasnya. Untuk itu, Pemkab Bondowoso akan terus  berupaya meningkatkan kapasitas SDM aparatur, agar siap menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) 2015. Untuk pengembangan kegiatan pembangunan dan meningkatkan daya saing ekonomi, maka SDM aparatur juga harus ditingkatkan kompetensinya. “Agar mereka memiliki kemampuan berinovasi dan membuat sesuatu untuk meningkatkan ... Read More »

Lestarikan Lingkungan, Pemkab Gelar Jazz de Ijen

jazz de ijen14

Pertunjukan Jazz d’ Ijen yang digelar, Sabtu (15/11/2014), di perkebunan Kalisat – Jampit Kecamatan Sempol dengan bintang tamu Dian Pramana Putra berlangsung meriah. Terlebih dalam pertunjukan itu hadir wisatawan mancanegara dan juga penggemar musik Jazz dari Jember, Situbondo, Banyuwangi serta kota lainnya. Sebelum pertunjukan musik Jazz, Bupati secara simbolis menyerahkan bibit cemara gunung kepada Balai Konservasi Sumber Daya Alam? (BKSDA) ... Read More »

Bondowoso in Picture